Oil & Gas

PT Putra Kelana Makmur Memiliki beberapa business unit yang bergerak dalam bidangaoil & gas . Memulai kegiatan usahanya sejak 12 April 1999 dan telah beroperasi sebagai distributor BBM (Bahan Bakar Minyak) di Pulau Batam dan pulau - pulau sekitarnya, Propinsi Kepri dan beberapa daerah lain di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang memiliki peranan penting di jalur pendistribusian energi daerah, perusahaan kami juga telah mengantongi Izin Niaga Umum BBM yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Kami yakin dan percaya bahwa dengan perizinan yang lengkap serta dukungan Pemerintah dan klien - klien, Perusahaan kami akan terus bertumbuh menjadi Perusahaan yang tidak akan pernah berhenti merintis jalur - jalur pendistribusian BBM (Bahan Bakar Minyak) ke seluruh pelosok daerah Indonesia, sebagai komitmen Perusahaan berperan serta secara aktif dalam mensukseskan pembangunan daerah. Produk

Beberapa keuntungan yang kami tawarkan kepada klien - klien sbb :

  • Harga yang kami tawarkan kepada klien adalah harga pasaran yang telah dilengkapi dengan biaya transportasi sampai ke tangki tujuan atau tangki penyimpanan klien.
  • Persediaan stok minyak yang cukup memberikan ketepatan waktu pengiriman minyak kepada klien.
  • Kualitas minyak yang telah diuji dan dapat diterima oleh pasar lokal maupun pasar internasional.
  • Pilihan sistem pembayaran yang mudah seperti tunai pada saat pengiriman ataupun pembayaran yang disepakati sebelum pengiriman.

Our Address

Graha PKM GROUP

Jl. Budi Kemuliaan No. 3C Seraya,
Batam 29432, Kepulauan Riau. Indonesia

P : +62 778 - 427733 (ext.222)
F : +62 778 - 428839, 451002