Investment

Fokus kami.
Kami membangun investasi mulai dari tahap awal, biasanya dalam putaran awal pembiayaan. Mayoritas portfolio kami adalah di bidang energi dan perusahaan tranportasi baik laut maupun darat. Kami percaya bahwa distribusi barang-barang membutuhkan trasportasi sehingga dapat menumbuhkan pasar dan di mana perusahaan-perusahaan baru dapat berkembang.

Strategi.
Kami melakukan survey, studi kelayakan, rencana bisnis dan resume lengkap dari sebuah rencana usaha. Kami melakukan pertemuan dengan pengusaha-pengusaha, guna mengidentifikasi kunci-kunci sukses usaha yang dapat dikaitkan dengan keberhasilan kewirausahaan. Seperti semangat yang tinggi, sikap pantang menyerah, kreativitas yang tidak biasa, integritas pribadi yang tinggi, pengalaman yang relevan, etika kerja yang kuat, dan kemampuan untuk memprioritaskan dan fokus. Kami telah mengembangkan preferensi berikut:

  • Sebuah tim yang sangat termotivasi untuk membuat keberhasilan perusahaan. Mereka harus berkualitas baik untuk mengambil tantangan dan bekerja sama sebagai sebuah tim.
  • Sebuah produk atau jasa yang memiliki beberapa fitur yang membedakan, yang dapat menyebabkan penciptaan keuntungan perusahaan.

Kami memiliki bias yang berbeda terhadap model bisnis dengan marjin laba kotor yang tinggi. Sebuah perusahaan yang dapat mempertahankan posisinya di pasar setelah dibentuk.

Our Address

Graha PKM GROUP

Jl. Budi Kemuliaan No. 3C Seraya,
Batam 29432, Kepulauan Riau. Indonesia

P : +62 778 - 427733 (ext.222)
F : +62 778 - 428839, 451002